DUKUNG TERUS KAMI UNTUK TETAP MENJADI MEDIA REFERENSI TERPERCAYA

Friday, 11 May 2012

Revisi Pengumuman Beasiswa Pemprov. Jambi 2012

REVISI PENGUMUMAN
Nomor : P      /DISDIK/V/2012
  1. Sesuai dengan pengumuman beasiswa Pemerintah Provinsi Jambi melalui Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Nomor : P795/DISDIK/IV/2012 Tanggal, 16 April 2012. Adanya revisi Pengumuman tentang Persyaratan Calon Penerima Beasiswa antara lain :
  2. Khusus Bantuan Beasiswa S2 dan S3 Agar melampirkan Ringkasan Proposal Tesis/Disertasi tentative yang memuat penelitian/kajian, Metode Penelitian dan Signifikansinya bagi kebutuhan Pembangunan Provinsi Jambi baik jangka pendek maupun jangka panjang maksimal 2 (dua) halaman.
  3. Calon Penerima yang lolos seleksi bahan akan dipanggil untuk wawancara akadimisi yang akan diumumkan pada Web Diknas Provinsi Jambi (www.disdik.jambiprov.go.id) atau harian tribun jambi


Demikianlah kami sampaikan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Sumber: http://disdik.jambiprov.go.id/beasiswa.html




83 comments:

  1. untuk beasiswa jambi yang untuk s1 kapan ya pengumumannya?

    ReplyDelete
  2. saya mahasiswa magister jurusan science dikedokteran universitas padjadjaran bandung yang sedang tesis,, bisa dak mendapatkan beasiswa, soalnya biaya research saya sangat besar

    ReplyDelete
  3. kalau bisa, minta tolong infonya
    kalifmanm@yahoo.com

    ReplyDelete
  4. @ Untuk pengumuman blm ada info dari Disdik Jambi, kalau sdh ada info ntar kita muat di Pustaka Ken Dee.

    @ Biasanya Provinsi Jambi menerima usulan pengajuan beasiswa satu tahun satu kali, mungkin mas bisa mengajukan bahan setelah ada pengumuman resmi dari Disdik Prov. Jambi. Untuk tahun 2012 penerimaan sudah ditutup. Untuk info lebih lanjut bisa lihat di http://disdik.jambiprov.go.id/

    @ Terima kasih telah berkungjung, ntar kami kasih info kalau sdh ada pengumuman resmi dari disdik Prov. Jambi

    ReplyDelete
  5. Kok http://disdik.jambiprov.go.id/ gak bisa di akses ya. Coba deh.. Dari kemaren.

    O,ya.. Saya mahaiswa di ITS surabaya.Mohon ipohnya bang/ayuk. Ada g' punya email disdik atau pemda yang bisa saya hubungi. Mau ngajuin proposal bantuan Tugas Akhir saya, kebetulan butuh dana besar untuk risetnya.

    Terima Kasih.
    Ikhwan
    Emai: Ikhwanpcr@gmail.com

    ReplyDelete
  6. @ Mas Ikhwanul Khairi: bner mas, websitenya blm bs d akses. untuk info bisa kontak di:
    alamat: Jl. Jend. A. Yani No.06 Telanaipura Jambi.
    Telp : 0741) 63197, Fax. (0741) 63197
    email: dinaspendidikan@jambiprov.go.id

    ReplyDelete
  7. sudah ada kluar belum pengumuman beasiswa provinsi jambi untuk strata 1

    ReplyDelete
  8. kapan yaa pengumumuman beasiswa yang untuk strata 1 keluar??

    ReplyDelete
  9. Untuk beasiswa S1 blm ada info dr dinas Pendidikan Prov. Jambi. Kalau sdh ada, kami akan muat di Pustaka Ken Dee.

    ReplyDelete
  10. udh 2 x ngrus,tp ga pernah dpet,pdhl udh ngajuin smua bhan2 trmsuk bbrpa sk aktivis...mmm

    ReplyDelete
  11. Untk kelulusan sepenuhnya ditentukan oleh tim seleksi, dr dinas pdd Prov. Jambi. Seandainya ada yg mau di kroscek tdk ada salahnya untk bs langsung mampir d dinas pdd Prov. Jambi.Pustaka Ken Dee dlm hal ini hanya menyampaikan info yg d dptkan dr dinas pdd Prov. Jambi.

    ReplyDelete
  12. pengumuman beasiswa S1 udh kluar g pngumumannya??

    ReplyDelete
  13. Pengumuman untk penerima beasiswa baik untk S1, S2 & S3 sampai skrg blm ada, mari sm2 kita tunggu & kita pantau...

    ReplyDelete
  14. pengumuman beasiswa S1 gak jelas!

    ReplyDelete
  15. Sampai saat ini blm ada info dr panitia, pengumuman kemungkinan akan brsamaan dg S2 & S3.

    ReplyDelete
  16. kira2 bulan brp yah kluar pngumuman beasiswa S1????

    ReplyDelete
  17. Smg saja sblm thn br sdh ada kbr dr dinas Pdd. Prov. Jambi...

    ReplyDelete
  18. untuk beasiswa S1 nanti'y ada tes wawancara lg g??

    ReplyDelete
  19. Untk S1 hanya seleksi administrasi....

    ReplyDelete
  20. anggi p ramadhani9 September 2012 at 14:22

    tlong dpstiin dong kpan kluar pengmuman beasiwa S1???
    untuk s1 ad tes lgi gak dkmpus??

    ReplyDelete
  21. Sampai skrg kami jg blm mndptkan info ttg kepastian dr dinas Pdd Prov. Jambi. Untk lebih jlsnya bs kontak ke no: 0741) 63197, Fax. (0741) 63197 (Dinas Pdd. Prov. Jambi)

    ReplyDelete
  22. Kapan nih pengumuman beasiswa S2 n S3 keluar? trims

    ReplyDelete
  23. Hasil kontak dg panitia di dinas pdd Prov. pengumuman kemungkinan sebelum tahun baru, smg tdk meleset...

    ReplyDelete
  24. kpan sih pengumuman beasiswa pemda S1,,
    lama sekalii pengumuman nya keluar?

    ReplyDelete
  25. @ Mas Suhendi: Untuk lebih jelas bs kontak atau datang langsung ke dinas pdd prov. Jambi. kami hanya berusaha menyampaikan info yg kami dptkan dr dinas pdd. untk lebih jelas bs datang k Kantor Dinas Pdd Jl. Jend. A. Yani No.06 Telanaipura Jambi. Atau Telp : 0741) 63197, Fax. (0741) 63197

    ReplyDelete
  26. Di tunggu aja sii', wong langsung masuk rekening ini. kalo gak ada berarti ya gak dapet, :v

    ReplyDelete
  27. Tp untk lebih jls tdk apa2 kontak ke no dinas Pdd. Prov. Jambi

    ReplyDelete
  28. beasiswa blom S1 blom kluar jg y pengumuman'y.
    lama skalee

    ReplyDelete
  29. Banyak yg mengeluhkan tentang lamanya pengumuman hasil seleksi untuk penerima beasiswa Pemprov. Jambi 2012 keluar. Mungkin sebagian dr kita kecewa berat. Termasuk saya. Tp itulah kenyataannya. Saya secara pribadi jg terus memantau perkembangan informasi seputar masalah ini.

    ReplyDelete
  30. kita asli putra jambi tapi kerja di luar prov jambi bisa ndan mengusulkan beasiswa tuk tahun 2013??...

    ReplyDelete
  31. Kalau berdasarkan pengalaman tahun kemaren bisa, namun mungkin akan di prioritaskan untuk penunjang pembangunan di Prov. Jambi

    ReplyDelete
  32. Salam. Dimana daftar nama2 penerima beasiswa s1-nya Bapak..Kok yg ada hanya S2 dan S3 aja. S1-nya dikemanakan..bukankah Pak Edy bilang pd tgl 16 Okt pukul 24.00 akan diumumkan semua. kemana pak sdh 3 hari tdk muncul2. Ada apa Pak, Ada yg salah...??? Tks

    ReplyDelete
  33. Yang baru keluar untuk S2 & S3, untuk S1 masih menunggu....

    ReplyDelete
  34. saya mahasiswa fakultas ekonomi universitas sriwijaya
    mau tanya dong ada nggk beasiswa s1 semester 3 atau 4
    ditunggu info secepatnya
    terimakasih :)

    ReplyDelete
  35. Program samisake Pemprov. Jambi memberikan beasiswa untuk Mahasiswa S1, S2, dan S3. pengalaman tahun kmren penerimaan di lakukan tiap tahun.

    ReplyDelete
  36. pengumumaman beasiswa s1 sudah keluar, namun belum ada website yang bisa di akses. namun teman2 sekalian bisa datang ke gedung rektorat PT masing2 untuk minta suratnya dari pemprov jambi, yang didalamnya terdapat nama penerima dan berkas yang harus dkirim lagi. dan pling lambat diterima tgl 13 november 2012 ini. smoga membantu menjawab pertanyaan teman2 sekalian.

    ReplyDelete
  37. Untuk info bisa tanyakan langsung ke Perguruan Tinggi masing-masing...

    ReplyDelete
  38. maksud permohonan lengkap pengajuan beasiswa itu isinya apa aja ya? mohon bantuannya :D

    ReplyDelete
  39. Surat Permohonan beserta kelengkapan adm lainnya sesuai dengan ketentuan yg d tetapkan oleh panitia...

    ReplyDelete
  40. seperti yg sudah kita kirim lalu kah?

    ReplyDelete
  41. Iya, untuk lebih jelas bs d tanya langsung k pihak kampus atau langsung ke Dinas Pdd Prov. Jambi

    ReplyDelete
  42. maaff mau tanya lagii .. . kok kami dari universitas negeri padang blum dapat surat yang d krim dari jambi ya .. ..
    udah dri kmaren kami tanya .. . jawaban stafnya gag ada , ,, blum ada . ..
    nama tanggal 13 sebentar lagi . .. .

    ReplyDelete
  43. Coba tanyakan lagi, soalnya untuk S1 pemberitahuannya langsung k kampus masing2....

    ReplyDelete
  44. thank u tuk infony
    ^^

    ReplyDelete
  45. kapan beasiswa S2 dan S3 nya ya..utk hasil wawancara kmren itu ko blm ad kbarnya

    ReplyDelete
  46. Untuk kepastian bisa langsung kontak dinas Pendidikan Pemprov. Jambi...

    ReplyDelete
  47. Gak asik nih... Pengumumannya gak terbuka. Gak fair ah...
    Apa salahnya tetep diumumkan diinternet, trus di fakultas masing2 diumumkan juga.....

    ReplyDelete
  48. cairnya kapan yah :D

    ReplyDelete
  49. mw nanya nih kok pencairan beasiswa s-1 lama x ya, udh nggu pengumumannya lama, cairnya lama juga, lemot amat sih

    ReplyDelete
  50. mungkin awal tahun, dan spj dibuat sesuai dengan keperluan mahasiswa di tahun depan :) #mungkin

    ReplyDelete
  51. dr info yg kt dapatkan yg S1 msh dlm proses d biro keuangan, krn mash ada bahan calon penerima yg blm masuk...

    ReplyDelete
  52. tahun ini kan cairnya beasiswa s1??

    ReplyDelete
  53. Sdh cair atau blm? Soalny ad tmn yg Jambi ktany udh kluar?

    ReplyDelete
  54. Bagaimana, sudah cairkah beasiswa S1-nya?

    ReplyDelete
  55. Admn, tlng bri infrmsiny...
    Yg lain sdh kluar tuh ktany

    ReplyDelete
  56. Kalau sudah cair tlg infonya ya teman2...... kok lama ya prosesnya??? ada yang tau g kapan pastinya keluar

    ReplyDelete
  57. denger2 info, law BNI sama Mandiri mulai besok tanggal 2 dicairkan. semoga aja bener.

    ReplyDelete
  58. lah yang bri? mosok ndak bareng-bareng -___-

    ReplyDelete
  59. yang bri udah pada cair tuh. temenku yg bri udah dapet

    ReplyDelete
  60. iya kah? jambi bukan apa luar jambi?

    ReplyDelete
  61. Alhamdulilah Beasiswa Saya Udah Cair Teman2

    ReplyDelete
  62. Alhamdulillaaah, punyaku kok belum yaaa. saya juga di jogjah

    ReplyDelete
  63. kamu kuliah dimana?
    oh ya bank mu apa?

    ReplyDelete
  64. Setelah d konfirmasi ke panitia seleksi
    pencairannya bertahap. Namun harus dipastikan kelengkapan bahan yang kedua sudah di kirim....

    ReplyDelete
  65. Alhamdulillaaah udah cair hari ini, saya yang di jogja itu :D

    ReplyDelete
  66. Syukurlah, kami dr Pustaka Ken Dee [dot] Net ucapkan selamat, smg akan bermanfaat...

    ReplyDelete
  67. ass saya mahasiswa pasca UNP asli jambi untuk penerimaan beasiswa tahun 2013 kapan dibukanya.. trims

    ReplyDelete
  68. tanya st lagi syrat2 nya apa sj... tlg yg lgkap infonya.. thanx..

    ReplyDelete
  69. Untuk penerimaan beasiswa tahun 2013 kami blm mendapatkan info dari Disdik Pemprov. Jambi. Kalau sdh ada info kami akan posting di Pustaka Ken Dee. Untuk memantau informasi terbaru bisa klik link ini http://www.pustakakendee.net/search/label/Beasiswa

    ReplyDelete
  70. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  71. Untuk syarat bisa lihat di link http://www.pustakakendee.net/2012/04/beasiswa-pemprov-jambi-2012.html

    ReplyDelete
  72. mau nanya kapan pengumuman bagi yang menerima beasiswa S1 pemprov jambi ni..?

    ReplyDelete
  73. Untuk S1 blm ada informasi, silakan untuk ttp d pantau...

    ReplyDelete
  74. mw nnya pngumuman penerima beasiswa s1 thn 2013 pemprov jambi kpan y? trus nnti hsil pngumumannya dpublikasikan dmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blm ada, kmngkinan besar pengumumannya akan bersamaan dg S2 & S3. Untuk pengumuman bisa d pantau di laman pemprov. Jambi atau laman dinas pendidikan Prov. jambi

      Delete
    2. pngumuman penerima beasiswa s1 thn 2013 pemprov jambi kpan y kira - kira kepastiannya? trus nnti hsil pngumumannya lihat di mana?? apa ditempel di dinas pdk, kami butuh info yang jelas..

      Delete
  75. Mau nnya buat penerima beasiswa s1 tahun 2013 kpan di umumkan ?
    udah masuk tahun 2014 soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk info lbh jls bs langsung kontak panitia d dinas Pdd Prov. Jambi. Krn sampai saat ini kami jg blm mendapatkan kpstian kapan akan d umumkan....

      Delete

Untuk perbaikan ke depan silakan tinggalkan saran ataupun komentar...